advertise

bisnis online

Thursday 10 September 2015

Assalamualaikum Wr.Wb


Pertama-tama perkenalkan nama saya Tedi Purnama   saya lahir di Tasikmalaya,02 April 1997 sekarang saya sedang menempuh Pendidikan Tinggi di POLITEKNIK NEGERI MEDAN program study D3 Akuntansi . Mohon doanya supaya Pendidikan Tinggi saya berhasil dengan IP  Tinggi
Oke kita langsung saja pada postingan kali ini,saya akan berbagi sebuah pengetahuan yang saya tahu mengenai tips CARA BISNIS ONLINE mungkin bagi anda yang sudah menjalani bisnis online, tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan metode bisnis ini.
Untuk memulai bisnis online ini sebetulnya gampang dan di berikan secara Cuma Cuma alias free tapi ada juga yang harus menggunakan modal terlebih dahulu yaitu dengan menyewa hosting atau membeli barang sendiri untuk di jual kembali ,mengapa saya katakan demikian? Begini contonya: misalkan yah si A anggap saja namanya TEDI PURNAMA ingin punya online shop tapi dengan keterbatasan modal dia tidak bisa membeli barang untuk di jual di online shopnya belum lagi biaya internet ,dan sewa web hosting yang cukup mahal , nah solusinya untuk permasalahan diatas seperti ini, kita bisa punya online shop dengan modal koneksi internet.
MASALAH 1: Ingin punya online shop tapi tidak punya uang untuk modal beli barang…
SOLUSI:   anda dapat berjualan tanpa barang milik anda sendiri dengan cara menjadi affiliet/menjual produk orang lain. dan anda akan mendapat komisi dari produk yang terjual lewat anda itu solusi
Saran saya gunakan bahasa yang baik atau strategi yang bagus supaya barang yang kita jual laku …jadilah affiliet yang cerdas
MASALAH 2 : anda belum mampu menyewa WEBHOSTING untuk membuka lapak online shop anda
SOLUSI: anda masih tetap bisa membuka lapak untuk online shop anda dengan menggunakan web yang gratisan yang di sebut blog . karena blog ini di berikan secara Cuma Cuma alias tanpa bayar diantarnya: yang saya tau blogger.com dan wordpress.com atau anda bisa searching di eyang google penyedia web hosting yang gretongan.
Oke sebelum lebih jauh membahas bisnis online, mungkin bagi para pemula seperti saya masih kebingungan apa itu web hosting dll. Baik akan saya jelaskan secara rinci… jadi yang nama bisnis online tidak jauh berbeda dengan bisnis offline atau bisnis di dunia nyata, untuk melakukan bisnis harus ada modal dan tempat untuk berjualan., nah begitu juga dengan bisnis online harus ada modal dan lapak tempat kita jualan yang di sebut WEBSITE kalau saya bilang warungnya …sudah faham sampai sini???
Oke kita lanjutkan lagi jika sudah faham, dalam mejalankan bisnis online sangat erat sekali hubungannya dengan Marketing /penjualan atau yang populer dengan nama INTERNET MARKETING. Haduh kang tedi sudah membuat saya bingung lagi APA ITU INTERNET MARKETING ??? bisnis online aja udah agak lieuur kumaha kitu tah hehehe maklum saya orang sunda…baik karena saya baik hati saya akan jelaskan kepa anda yang saya anggap suadara saya…
Internet Marketing adalah salah satu cara kita mempromosikan produk yang akan kita jual di WEBSITE kita atau BLOGG kita punya. Istilahnya di warungnya.
Baik akan saya simulasikan sob  contohnya ya sebut saja cewe itu Mimin dia seorang SPG di salahsatu perusahaan mobil BME dia berdiri di depan mobil dengan anggun dan make up tebal dan du dukung tubuh yang tinggi semampai gadis idaman, di topang dengan pakaian yang minimalis tentu saja pelanggan laki laki mana yang gak tertarik untuk melihat anunya eh produknya, iyakan ?kemudian setelah banyak yang berkunjung, dia langsung menawarkan anunya eh Produknya kepada para pengunjung dan menjelaskan mengenai produk mobil BME milik perusahaan tempat ia bekerja agar mobilnya laku dan ia mendapat keuntungan atau gaji . Nah sama halnya dengan yang namanya INTERNET MARKETING  kalau bahasa sundanya Nawiskeun atau mengarahkan netizen /pengguna intenet agar mengunjungi WEBSITE/BLOG tempat kita jualan. Setidaknyakan  kalau ada yang berkunjung masa ga ada yang beli. Nah seperti itu sob,untuk lebih jelasnya baca di bawah ya
Nah sekarang bagaimana nasib si A itu kang? Yang pengen punya online shop hanya punya modal koneksi internet. Saya katakan dengan tegas BISA caranya? Ya itu tadi dengan cara menjual produk orang lain atau affiliet , sesuai pengalaman saya saya bergabung di affiliet click bank dan Alhamdulillah belum ada yang laku untuk bulan ini mudah mudahan bulan depan bisa laku . mengapa saya memilih click bank karena 
1.       TERPERCAYA
2.       TERBUKTI MEMBAYAR
3.       BAYARAN NYA BESAR
Masih banyak juaga web yang membutuhkan affiliet karena merka membutuhkan pengunjung secara gratis tanpa harus memasang iklan yang biayanya cukup mahal nah mereka menggunakan jasa affiliet untuk memasarkan dan mengiklankan produknya dengan system komisi maka terciptalah AFFILIET
Kang sekarang produk yang mau di jual sudah ada solusinya lantas bagaiman nasib si A yang pengen punya WEBSITE /tempat jualannya mari kita bahas kawan !!!
                Disini saya menyarankan si A menggunakan WORDPRESS.COM atau BLOGGER.COM karena sangat mudah dugunakan serta anda akan cepat faham namunsaya akan lebih menyarankan untuk menggunakan BLOGGER karena saya sudah mencobanya
Sebetulnya berawal dari blogger jika traficknya bagus kita bisa mendapat penghasilan passive dari iklan /orang yang memasang iklan di blog kita atau yang terkenal dengan nama GOOGLE  ADSENSE
Untuk lebih jelasnya anda bisa hubungi saya langsung di 089652848160 atau via line di Tedi97
 DAN SATU LAGI SAYA INGIN MENGAJAK ANDA UTUK BERGABUNG DENGAN SAYA DI  distributor-pulsaelektrik.com/?id=tedi
 bagi anda yang ingin berwirausaha dengan komisi 50% disinilah tempatnya,,,
Saya menyarankan anda untuk ikut di bisnis kami karena modal yang cukup terjangkau yaitu CUMA 50.000 dan anda bisa jadi dealer pulsa resmi dan di buatkan website …ayo gabung sebelum harga naik,,, tunggu apalagi BURUAN SEBELUM HARGA NAIK .saya tidak menipu dan tidak mau menipu pada anda karena saya mencari uang halal untuk kebutuhan saya


Kunci utama kesuksesan adalah percaya proses di iringi sabar , doa ,ikhtiar dan tekun

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2016. media cerdas.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License